BAN-PT Lakukan Asesmen Lapangan Daring Prgram Studi Magister Hukum

STIH Painan News. Banten – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan kembali menghadapi Asesmen Lapangan (AL) Akreditasi, kali ini Program Studi Magister Hukum yang akan menghadapi asesmen tersebut. Asesmen Lapangan tersebut dilakukan daring (online) dikarenakan pandemi COVID-19 yang masih belum selesai. Asesmen Lapangan secara daring selama dua hari mulai Rabu, 9 Maret 2022 sampai Kamis, 10 Maret 2022 dilaksanakan di Aula Justitie STIH Painan. Pembukaan Asesmen Lapangan (AL) ini dihadiri oleh Ketua  STIH Painan, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Wakil Ketua III, Ketua Program Studi Magister Hukum, Sekretaris Program Studi Magister Hukum, Ketua LPPM , Dosen Magister Hukum dan Mahasiswa beserta Tim Asesor BAN-PT Prof. Dr. Mohamad Arfin, SH., MH. dan Dr. Franciscus Xaverius Sumarja, SH., M.Hum.

Pembukaan Asesmen Lapangan ini dipandu oleh Afda Islamia Agustiani, A.Md., acara dibuka  menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, serta ditutup pembacaan do’a .

Dalam sambutan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan Dr, Muh Nasir, SH., MH., mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan dan juga Tim yang setiap saat siap untuk menyiapkan dokumen serta seluruh elemen yang kita undang mulai dari dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, Mahasiswa dan stakeholders  sehingga AL Daring Prodi Magister Hukum berjalan lancar dan harapan  kita semua mudah-mudahan memperoleh hasil yang  terbaik. Kata kunci adalah kekompakan dan kesolidan tim adalah kunci kesuksesan kita.memohon masukan dan arahan dari Asesor BAN-PT agar Prodi Magister Hukum menjadi lebih baik kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *