STIH Painan Cetak Lulusan Berkompeten Melalui Yudisium Gelombang II Tahun Akademik 2021/2022

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan Banten menggelar Yudisium Gelombang II dengan tema “Tantangan Dibidang Hukum Dalam Era Globalisasi dan Pasar Bebas” bertempat di Aula Kampus pusat STIH Painan Serang Banten pada Rabu (3/9/22).

Ketua STIH Painan Dr. Muh. Nasir, S.H., M.Hum menjelaskan, terdapat ratusan mahasiswanya yang mengikuti Yudisium yang akan menyandang gelar Sarjana Hukum dan Magister Hukum serta siap berkiprah dimasyarakat dalam penegakan hukum karena ujian yang sesungguhnya adalah kembali berada ditengah-tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan ilmu yang telah didapat selama menempuh pendidikan di STIH Painan bisa memberikan bekal mereka menjalani hidup, memberikan manfaat bagi Nusa, bangsa, dan Negara khususnya penegakan hukum di Indonesia,” ucapnya.

Tampak hadir dalam Yudisium Tedi Subratata, S.H., M.H Ketua LKBH STIH Painan, Bustomi, S.H.I., M.H.. Kaprodi S1 Ilmu Hukum, Kaprodi S2 dan para Dosen STIH Painan.

Yudisium itu sendiri adalah pengumuman resmi dari akademik yang menentukan lulus atau tidaknya seorang mahasiswa serta berhak atau tidaknya mereka untuk mengikuti wisuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.