STIH PAINAN KEMBALI ADAKAN YUDISIUM KE-5 GELOMBANG 2 DI TAHUN 2020

Yudisium STIH Painan

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan Banten kembali meluluskan Mahasiswa/i nya dengan diadakannya Yudisium. Pada hari Sabtu, 08 Agustus 2020 sebanyak 137 Mahasiswa/i melakukan prosesi Yudisium Secara Online melalui aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pihak kampus di Aula Kampus, tepatnya di Aula Justice kampus STIH Painan Serang. Sedangkan para peserta Yudisium melaksanakan kegiatan Yudisium di tempat masing-masing melalui aplikasi Zoom Meeting. 

Kondisi Pandemi pada saat ini yang belum membaik secara drastis menyebabkan pihak kampus mengambil tindakan Preventif penyebaran Virus Covid-19 dengan melaksanakan Yudisium secara online. Tentunya hal tersebut dilakukan guna mendukung kebijakan pemerintah tentang Social Distancing dan Physical Distancing. 

Yudisium Gelombang 2 STIH Painan
Yudisium Gelombang 2 STIH Painan

Walaupun Yudisium diadakan secara online para mahasiswa/i tetap bersemangat dan khidmat menjalani kegiatan tersebut. Dalam acara tersebut terdapat 1 orang mahasiswa yang datang ke kampus untuk menghadiri secara langsung prosesi Yudisium. Mahasiswa tersebut hadir untuk melakukan prosesi pelepasan Jaket Almamater untuk mewakili teman-temannya yang tidak bisa hadir secara langsung dan memberikan pesan dan kesan selama Kuliah di STIH Painan. 

H. Patwan Siahaan, S.E., S.H., M.H - Ketua Pembina Yayasan YPKM
H. Patwan Siahaan, S.E., S.H., M.H – Ketua Pembina Yayasan YPKM

Dalam acara tersebut Pembina Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (YPKM) Bapak H. Patwan Siahaan, S.E., S.H., M.H. memberikan motivasi dan pesan kepada seluruh peserta Yudisium. Dalam motivasi dan memberikan pesan kepada para peserta, beliau menyampaikan bahwa para alumni STIH Painan harus bisa menjaga nama baik almamater, sebagai Sarjana Hukum harus memiliki sikap & perilaku terpuji di tengah masyarakat dan harus bisa menjaga etika yang baik di masyarakat.

Pihak kampus tentunya berharap para lulusannya dapat menjadi Sarjana Hukum yang berkualitas, beretika baik dan berguna bagi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *